Minggu, 27 Mei 2012

FAKTA-FAKTA TENTANG JESSICA JUNG




  1. 정수연 adalah hangul untuk ‘Jung Sooyeon’ dan 제시카 adalah hangul untuk ‘Jessica’
  2. Jessica lahir pada 18 April 1989
  3. Tinggi Jessica 163cm dan berat badannya 45kg
  4. Golongan darah Jessica adalah B
  5. Jessica adalah kakak dari F(x)’s Krystal 
  6. Jessica ditemukan oleh SMent ketika sedang berjalan-jalan
  7. Jessica paling dekat dengan Tiffany
  8. Posisinya di SNSD adalah menjadi salah satu dari lead vocal
  9. Ice Princess adalah julukan untuk Jessica
  10. Jessica bergabung dengan SMent pada tahun 2000
  11. Fandom untuk Jessica adalah ‘GorJess Spazzer’
  12. Semasa menjadi trainee, Jessica adalah perempuan yang tomboy
  13. Hobi Jessica saat masih trainee adalah bermain bola
  14. Jessica tidak suka dengan buah melon
  15. Jessica berasal dari San Fransisco (US)
  16. Ketika marah, Jessica tidak bisa mengendalikan emosinya dan menangis
  17. Jessica adalah satu-satunya orang yang berani mendekati Heechul sebelum mengenalnya
  18. Jessica pernah mendapat cincin berlian dari fansnya
  19. Jessica adalah member yang paling banyak skandal
  20. Jessica merupakan mantan pacar Super Junior’s Donghae, Heechul & Hangeng *banyak bgt ya -_-*
  21. Donghae bilang, kalau Jessica itu adalah barbie girl nya *NO BASH!*
  22. Hobi Jessica adalah tidur
  23. Lagu SNSD kesukaan Jessica adalah ‘Complete’
  24. Jessica pernah dilaporkan hilang dan ternyata dia ditemukan sedang tidur dikamar mandi *please deh eonni -_-*
  25. Jessica pernah membuatkan sandwich dengan penuh garam untuk member lain bersama YoonA
  26. Jessica muncul di MV Super Junior M – Super Girl
  27. Jessica bisa tidur dengan rata-rata 12 jam per-hari
  28. Jessica menjadi trainee paling lama yaitu selama 7 tahun 6 bulan
  29. Jessica membenci timun
  30. Jessica saat tidak bisa berurusan dengan urusan dapur
  31. Jessica lahir di Rumah Sakit yang sama dengan Tiffany
  32. Jessica sering menjadi worst mom di ‘Hello Baby SNSD’
  33. Jessica sangat sayang dengan adiknya, dia selalu menonton dan mendukung acara-acara yang berhubungan dengan Krystal atau F(x)
  34. Jessica pernah menangis saat mendengar Krystal pingsan dipanggung Lotte Concert
  35. DI MV Visual Dreams, Jessica melakukan kesalahan gerakan pada menit ke 00:27
  36. Pernah menyanyikan lagu ‘Kesha – Tik Tok’ bersama adiknya Krystal
  37. Jessica punya kebiasaan duduk yang unik saat duduk di lantai  *setiap duduk dilantai, kakinya selalu bgitu-,-*
  38. Jessica sering disebut mirip dengan T-ara’s Hyomin
  39. Jessica dekat dengan 2PM’s Taecyeon dan sering menonton bersama *NO BASHING !*
  40. Katanya nih, Jessica itu paling banyak antis nya
  41. Menurut survei di Daum, Jessica dianggap sangat pantas dengan rambut blonde
  42. Jessica bilang, pria ideal nya adalah seperti Lee Sunho
  43. Jessica menunjukan kalo dia begitu bangga saat adiknya, Kristal mendapatkan posisi pertama di acara ‘Kim YunA’s Kiss and Cry’
  44. Jessica bersahabat dekat dengan Park Min Young
  45. Jessica dan Krystal adalah yang terpilih sebagai kakak beradik idola yang terpopuler
  46. Jessica masuk daftar idola yang memiliki banyak fans secara individual
  47. SONELF banyak yang mengatakan kalau Jessica dengan Heechul terlihat mirip
  48. Boyfriend’s Minwoo adalah penggemar dari Jessica
  49. Jessica berduet dengan Key lagu Barbie Girl dan menangis saat Key menyanyi
  50. Jessica berduet dengan Onew lagu One Year Later
  51. Jessica muncul di MV Kim Jo Han – Love Is Late, Sorry
  52. Jessica sangat menyukai mie
  53. Jessica dipanggil sersan karena dia berjalan seperti sersan
  54. Jessica adalah orang yang sangat aktif
  55. Jessica juga sring dipanggil ‘SEKSICA’ (sexica)
  56. jessica punya kebiasaan selalu minum sebelum melakukan sesuatu *udah kaya syahrini aja ‘sesuatu’ (?)*
  57. Jessica ingin menikah pada umur 26 tahun
  58. Karena Jessica sering ngantuk dan hobi tidur, jadi Jessica juga sering di panggil ‘Sleepy Sica’ *banyak bgt panggilannya-.-*
  59. Jessica pernah satu sekolah dengan Tiffany 
  60. Selain penyanyi Jessica juga adalah seorang Musical Actress
  61. Menurut Jessica, YoonA adalah dongsaeng yang lucu
  62. Jessica memilih YoonA sebagai member paling populer diantara member SNSD
  63. Jessica menyukai ‘aegyo’ nya YoonA
  64. Jessica bisa tidur sambil berdiri
  65. Jessica pernah tidur saat Yuri sedang curhat pada Jessica *yaampun hobibgt tidur sih princess kita yg satu ini -_-*
  66. Menurut Sooyoung, tanda tangan Jessica paling rumit dan sulit ditiru

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar